Breaking News

Respon Isu Penculikan Anak, Kapolsek Denpasar Timur Perintahkan Personel Tingkatkan Pengawasan

Okebali.com

Denpasar, ~ Beredarnya isu terkait penculikan anak di berbagai media akhir-akhir ini menuai atensi yang cukup besar dari berbagai pihak.

banner 325x300

Berangkat dari hal itu, Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan pengawasan terkait isu yang berkembang di tengah masyarakat tersebut.

”Kita sudah berikan instruksi Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan untuk memberikan imbauan, penyuluhan terkait isu tersebut dan meningkatkan pengamanan di saat jam pulang sekolah,” tuturnya,

Seperti halnya yang dilakukan Bhabimkamtibmas Sumerta Kaja Aiptu I Ketut Gede Sudarta melaksanakan Pengamanan pada saat Jam pulang sekolah dan berdialogis dengan siswa-siswa sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhada orang asing yang tidak kita kenal.

Selain itu, Kompol I Nengah Sudiarta S. sos juga meminta kerjasama masyarakat bersama polisi untuk memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya.

Ia juga berharap terdapat sinergitas antara masyarakat dan pihak kepolisian jika sewaktu-waktu menemukan kasus tersebut di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur mohon segera memberi tahu pihak kepolisian,” ujarnya.

Bagikan Artikel