Breaking News

Program Jumat Curhat Polsek Kuta Dengarkan Aspirasi Warga Sebagai Pam Swakarsa Desa Adat

Okebali.com

Kuta, – Keluhan, aspirasi dan saran warga sangat diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, bagi Polri pada umumnya dan Polsek Kuta khususnya.

banner 325x300

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan Kanit Lantas AKP IGN. Bagus Widagda, S.H., didampingi Pejabat Utama dan Bhabinkamtibmas kelurahan bertempat di Balai Desa, Desa Adat Kedonganan jalan Catus Pata Kedonganan, Kuta, Badung, melaksanakan Program Jumat Curhat, yakni menerima keluhan atau masukan langsung dari warga, Jumat (17/02/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat, tampak hadir warga dari Pam Swakarsa Desa Adat Kedonganan yang berjumlah 8 Orang.

Dijelaskan Kanit Lantas bahwa, yang menjadi keluhan atau aspirasi dari warga selaku anggota Pam Swakarsa adalah terkait pelaksanaan tugas sebagai Mitra Polri ditingkat Desa dengan kewenangan terbatas, upaya preventif terkait kasus percobaan Penculikan Anak, dan kegiatan Patroli bersama guna cegah Aksi Balap Liar terutama pada Malam Minggu.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, “Kami berikan apresiasi kepada warga yang sudah membantu tugas Polri dan menumbuhkan rasa kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar serta berperan aktif untuk memberikan informasi sekecil apapun tentang hal – hal yang berkaitan dengan tugas Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.” (kt. 33).

Bagikan Artikel