Breaking News

Program Jumat Curhat, Kapolsek Kuta Jalin Silaturahmi Dengan Prajuru Desa Adat Kelan

Okebali.com

Kuta, – Jalin silaturahmi dengan Prajuru Desa Adat Kelan, Polsek Kuta mendengarkan langsung aspirasi warga, terangkum dalam Program Jumat Curhat.

banner 325x300

Bertempat di Warung Purnama Kawasan Pantai Kelan Tuban Badung, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bersama para Kanit dan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan bersilaturahmi kepada Prajuru Desa Adat Kelan, Jumat (27/01/2023) pagi.

Tampak hadir Kapolsek Kuta dengan didampingi PJU yang berjumlah 9 personil dan Prajuru Desa Adat berjumlah 15 orang yang dipimpin oleh I Wayan Sukerena, S.E., sebagai Bendesa Adat Kelan.

Adapun yang menjadi aspirasi atau masukan dalam program Jumat Curhat adalah terkait peningkatan kegiatan patroli pada waktu malam hingga dini hari sebagai antisipasi berkumpulnya anak muda serta aksi balap liar.

Ungkapan apresiasi dan ucapan terimakasih dari Bendesa Adat kepada pihak Polsek Kuta khususnya dan Polri umumnya, dengan melalui program Jumat Curhat sangat efektif untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Kuta mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan Program Jumat Curhat ada banyak hal yang menjadi aspirasi atau masukan guna menjadi perhatian dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan.

“Dengan lebih dekat kepada masyarakat, diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Polsek Kuta khususnya dan Polri pada umumnya. Sebagai penyambung tali kasih kami menyerahkan sarana kontak berupa Rompi, Senter dan Borgol.” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Bagikan Artikel