Breaking News

Polsek Denpasar Timur (Dentim) Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pembukaan Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023

Okebali.com

Denpasar, ~ Kegiatan Pembukaan Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023 ini diselengarakan di Gedung Ksiarnawa UPTD Taman Budaya Art Center, Jln. Nusa Indah No. 1 Denpasar Timur, dengan mengusung tema ”Segara Kerthi Campuhan Urip Sarwa Prani”, pada hari Rabu, (01/02/2023) pukul 09.00 Wita.

banner 325x300

Kegiatan Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023 ini akan berlangsung selama satu bulan dari tanggal 1 februari hingga 28 februari 2023. Kegiatan Bulan Bahasa Bali ini merupakan salah satu program pemerintah Bali dalam rangka melestarikan kebudayaan Bali sehingga kebudayaan Bali bisa tumbuh dalam jiwa setiap masyarakat Bali.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali, Ida Sri Bhagawan Putra Nata Nawa Wangsa Pemayun (Bhagawanta Gubernur Bali), Ketua DPRD Bali atau yang mewakili, Kapolda Bali diwakili oleh KabidKum Polda Bali, Pangdam IX Udayana diwakili oleh Pamen Ahli Bidang Idiologi Kodam IX Udayana, Kapolresta Denpasar diwakili Kasat Bimas Polresta Denpasar, Bupati dan Walikota SeBali, Ketua Dekranasda Bali, Ketua MDA Bali, SKPD SeBali, Rektor Universitas SeBali, Kepala Sekolah SeBali, Pimpinan Redaksi Media Masa SeBali, Kelompok Ahli pemerintah Bali dan Budayawan SeBali.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan ”Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polsek Dentim dalam menciptakan kondusifitas di wilayah, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat,”

Bagikan Artikel