Breaking News

Polsek Denpasar Barat Pertemukan Kembali Warga Yang Linglung Dengan Keluarganya

OKEBALI.COM

Denpasar, Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat yang kehilangan orang tua atas nama Ni Wayan Damuh, usia 70 tahun, beralamat tinggal di Desa Tegal Harum Denpasar pada hari Selasa (31/01) sekitar jam 15.00 wita, dengan ciri-ciri menggunakan baju warna krem dan celana motif bunga-bunga Personil Polsek Denpasar Barat langsung meneruskan berita tersebut melalui pesan di aplikasi WhatsApp.

banner 325x300

Pada jam 21.30 wita orang tua yang linglung tersebut diketemukan oleh warga yang kebetulan melintas di depan warung Cak Asmo Jl. Pulau Komodo Sanglah Denpasar kemudian diantar ke Kantor Polsubsektor Diponegoro Polsek Denpasar Barat dan diterima oleh Aiptu A.A. Ngurah Junetra Dalem.

Setelah mengecek ciri-ciri sesuai yang dilaporkan dan berkat informasi serta nomor handphone keluarganya yang dishare melalui pesan WhatsApp, akhirnya Ni Luh Damuh kemudian dapat dipertemukan kembali dengan anak kandungnya untuk dibawa pulang kerumahnya.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Rabu(01/02) pagi, Kapolsek Denpasar Barat I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK, mengatakan bahwa, “Dibantu dengan informasi yang akurat dan tepat serta bantuan dari masyarakat yang menemukan orang tua yang linglung tersebut akhirnya dapat diserahkan oleh anggota kami kepada pihak keluarga yang melapor kehilangan”, ucapnya (BAR33)

OBC/UN

Bagikan Artikel