Breaking News

Personil Polsek Kuta Bersinergi TNI Dan Elemen Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Pantai

Okebali.com

Kuta, – Kebersihan suatu kawasan obyek wisata merupakan salah satu faktor pendukung dan daya tarik bagi wisatawan Mancanegara maupun Nusantara.

banner 325x300

Personil Polsek Kuta bersinergi dengan unsur TNI dan warga, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Pantai Kuta Badung dalam rangka Peringatan HUT ke-62 Korem 163/Wira Satya Tahun 2023, Sabtu (25/02/2023) pagi.

Tampak dalam kegiatan yang dipromotori oleh Korem 163/Wira Satya, Personil Polsek Kuta berkolaborasi dengan unsur TNI bersama komponen atau elemen masyarakat melaksanakan Pembersihan Pantai, seperti memungut sampah organik dan plastik serta dibantu alat berat untuk mengangkut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem, Brigjen Choirul Anam, S.E., M.M., pejabat utama Korem, Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Badung, dan Undangan lainnya serta Personil TNI – POLRI dan Elemen Masyarakat.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang hadir mengatakan, bahwa personilnya senantiasa bersinergi dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti guna wujudkan Kawasan Pantai yang bersih.

“Lingkungan yang bersih dan nyaman adalah faktor yang penting bagi kawasan obyek wisata dalam upaya meningkatkan kembali citra pariwisata khususnya Wisata Pantai Kuta, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Bagikan Artikel