Breaking News
UMUM  

Perayaan Natal Keluarga Besar SD Negeri Kramat Jati 24 Jakarta Timur

OKEBALI.COM

Setelah sempat vakum kurang lebih 2 tahun merayakan perayaan Natal akibat pandemi covid-19 yang melanda negeri ini. Tahun ini Keluarga besar SD Negeri 24 Kramat jati khususnya bagi siswa siswi yang beragama Kristen dapat merayakan Natal dengan penuh suka cita.

banner 325x300

SDN Kramat jati 24 yang beralamat di Jl. Kerja Bakti RT.03/RW.09 No 40, Kramatjati, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta merayakan perayaan Natal kali ini dengan mengusung thema, “Maka Pulanglah Mereka Ke Negrinya Melalui Jalan Lain.” ( Matius 2 : 12 ), dengan Sub thema, “Dengan Semangat Natal Tahun Ini, Siswa Siswi SDN Kramat Jati 24 Dapat Bangkit Bersama Dengan Terang Yesus.” Acara berlangsung di GBI Hall Of Joy, Mall Lippo Kramat jati Lt.3, Jakarta timur. Rabu (07/12/2022).

Plt Kepala sekolah SDN Kramat jati 24 Ibu Nanik Utari, M.Pd. Tugas defenitif di SD Negeri Tengah 08 Kramat jati dalam sambutannya mengucapkan, Saya atas nama pribadi Selamat hari bahagia yaitu Selamat hari Natal tahun 2022 kepada kalian semua, dan kepada orang tua.

“Antar agama kita mengangkat kebinnekaan tunggal ikaan, karena kita hidup bersama dalam wadah SD Negeri Kramat jati 24. Kita saling menghormati satu dengan yang lain, agar kita dapat melanjutkan pendidikan di SD Negri Kramat jati 24 dengan baik,” tutur Ibu Nanik Utari.

Renungan khotbah yang dibawakan ole Ibu Pdt. Ernawati Hasugian, S.Th.,M.M menjelaskan nats Alkitab Matius 2 : 12, bersyukur kepada Tuhan sebab kita boleh diperkenankan merayakan Natal bersama keluarga besar SDN Kramat jati berada di tahun 2022 ini.

“Ada sukacita yang dialami, karena Tuhan berkenan memelihara dan menuntun keluarga kita. Sambil bertekad untuk tetap hidup menurut jalan Tuhan,” papar Ibu Pendeta Ernawati Hasugian.

Perayaan Natal berlangsung dengan penuh hikmat dan diisi dengan liturgi oleh Siswa Siswi secara bergantian dari kelas 3 hingga siswa kelas 6. Ada juga hiburan tarian yang dibawakan oleh murid kelas 1, vokal solo, puisi, fragmen, dan drama.

Perayaan Natal Keluarga besar SDN Kramat jati turut dihadiri oleh Pengawas Agama Kristen Kecamatan Kramat jati Bapak Paltak Tua Manulang, S.Th., M.Pd.K., Kepala Sekolah SD Negeri 24 Kramat jati Ibu Nani Utari, M.Pd., Ketua Natal Ibu Debora Lisbet (Mama Michelle), Guru Agama Kristen Ibu Fitriyani Sianturi, para guru dan para orang tua murid yang mendampingi.

(Ukie_Red)

Bagikan Artikel