Breaking News

Perayaan HUT IMMAPA Bali ke 33, dengan tema menoleh masa lalu, menjalani masa kini menatap dan meraih masa depan

Denpasar OKEBALI.COM

Ikatan Masyarakat dan Mahasiswa Papua disingkat IMMAPA Bali merayakan hari jadinya yang ke 33 di Asrama Putra Jl. Tukad Yeh Aya no. 52, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, kegiatan ini merupakan puncak acara inti bagi seluruh OAP yg tergabung dalam beberapa korwil sesuai daerah asal, sdr Lingganus Murib, S.Ap selaku ketua BP IMMAPA Bali dan sdr. Roni Kogoya (Ketua Panitia) memimpin acara HUT yg dihadiri ┬▒ 120 OAP dari elemen pelajar, mahasiswa maupun pekerja asal tanah Papua.

banner 325x300

Dalam susunan acara HUT kali ini di awali dengan ibadah syukur, laporan ketua Panitia, penyerahan trophy trofeo Futsal, pemotongan kue ulang tahun, sambutan senior, sambutan ketua IMMAPA, sambutan ketua pelajar serta perwakilan mahasiswa dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan tarian khas papua.

Pada perayaan tersebut ketua IMMAPA Lingganus Murib, S.Ap, menyampaikan dalam beberapa tahun kebelakang acara HUT belum bisa terlaksana karena satu dan lain hal, sehingga menjadi sangat spesial di umur yg ke 33 tahun ini IMMAPA Bali dapat mengadakan perayaan sbg bentuk ikatan persaudaraan OAP dalam satu rumah.

Rumah (organisasi IMMAPA) yg besar mari kita sama-sama jaga jangan ada perselisihan diantara kita, kalaupun ada baku selesaikan sama-sama ujarnya kemudian

Hal senada disampaikan ketua panitia sdr Roni Kogoya kita bersyukur atas segala nikmat Tuhan karenanya acara besar ini dapat terselenggara, kita punya rumah (IMMAPA) jadi mari ramaikan bersama┬▓, ucapan terimakasih bagi seluruh OAP yg datang menjadi pemungkas sambutan

Meskipun banyak sekali permasalahan menjelang pelaksanaan HUT IMMAPA, namun dengan dukungan serta masukan dan kerjasama antar panitia acara ini dapat berjalan lancar, dimana dalam minggu ini terdapat agenda Internasional sehingga sangat sulit mendapatkan tempat utk melaksanakan kegiatan penting bagi OAP di pulau dewata.

Bagikan Artikel