Breaking News

Operasi Keselamatan Agung 2023, Personil Lantas Polsek Densel Berikan Teguran Simpatik Kepada Tamu Asing

Okebali.com

Denpasar, ~ Operasi Keselamatan Agung 2023 digelar dengan mengusung tema “Keselamatan Lalu Lintas yang Pertama dan Utama” yang akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan sejak 7 sampai 20 Februari 2023.

banner 325x300

Kegiatan Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta menciptakan kamseltibcarlantas menjelang perayaan Hari Raya Nyepi Caka 1945 di Bali dan Idul Fitri 1443 H tahun 2023.

Seperti halnya yang dilakukan personil Lantas Polsek Densel Aiptu Nyoman Mudana memberikan teguran simpatik kepada tamu asing yang tidak menggunakan helm bertempat di Jalan Tirtanadi Desa Sanur Kauh. Kamis (9/2/2023)

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan untuk selalu menggunakan kelengkapan saat berkendara khususnya helm untuk melindungi kepala apabila terjadi kecelakaan.

Selanjutnya personil menghimbau tamu asing tersebut kembali ke penginapannya untuk mengambil kelengkapan berupa helm sebelum berkendara di jalan raya.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan selama operasi keselamatan agung 2023 berlangsung, dilakukan dengan memberikan himbauan maupun teguran simpatik secara lisan kepada pengendara yang melanggar selain penindakan melalui Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

“diharapkan melalui operasi Keselamatan Agung tahun 2023 ini, dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menurunkan angka pelanggaran maupun lakalantas” ucap kapolsek densel. (ds.33)

Bagikan Artikel