Breaking News
UMUM  

Ny. Antari Jaya Negara Ajak Lansia Tirta Yatra Ke Pura Tirta Empul

OKEBALI.COM Tirta Empul Bali

DENPASAR – TP PKK Kota Denpasar mengadakan Tirta Yatra bersama ratusan lansia se Kota Denpasar. Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengajak para lansia melakukan Tirta Yatra ke Pura Tirta Empul Tampaksiring dan Pura Samuan Tiga, Bedulu Gianyar pada Jumat (2/12)

banner 325x300

Ny. Antari Jaya Negara yang didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar sekaligus Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana sesaat sebelum kegiatan persembahyangan dimulai mengatakan, kegiatan Tirta Yatra ini dilakukan sebagai wujud syukur dan meningkatkan srada dan bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

“Kegiatan Tirta Yatra ini kami laksanakan sebagai wujud sradha dan bakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, juga sebagai ungkapan syukur atas segala anugrah-Nya yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Ny. Antari Jaya Negara.

Menurut Ny. Antari Jaya Negara, Tirta Yatra ini dilaksanakan rutin oleh TP PKK Kota Denpasar juga dalam rangka penutupan serangkaian kegiatan Posyandu Paripurna tahun 2022.

“Banyak program dan kegiatan Posyandu Paripurna yang sudah kami laksanakan di tahun 2022. Tirta Yatra ini bisa dikatakan juga sebagai penutupan serangkaian kegiatan kami di tahun 2022, serta memohon kerahayuan agar di tahun depan kami bisa melaksanakan kegiatan dengan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kegiatan Tirta Yatra ini sendiri diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota TP PKK se Kecamatan Kota Denpasar yang dibagi menjadi 2 gelombang. Pada hari ini terdapat 2 kecamatan yaitu Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Timur. Persembahyangan dilaksanakan di dua tempat yakni di Pura Tirta Empul, dimulai dari para lansia yang melukat kemudian dilanjutkan dengan sembahyang, dan di Pura Samuan Tiga Bedulu.

(Ukie/Tika/As)

Bagikan Artikel