Breaking News
UMUM  

MICK JAGGER puas tour Eropa 2022 dalam perayaan 60 tahun ROLLING STONES sukses.

OKEBALI.COM Denpasar 2 Nopember 2022.

Siapa di bumi ini yang tidsk kenal band legendaris dunia ROLLING STONES? Semua pasti tau !!! Lagu2nya seakan akrab ditelinga para penggemarnya seperti Angie,Brown Sugar,jumpin jack flash, Dead flower,Honky Tonk Woman dll.bahkan penggemar hafal semua lagu2nya diluar kepala.

banner 325x300

Tour beberapa bulan lalu adalah sebagai bentuk perayaan atas karir band rock asal Inggris itu di dunia musik rock n roll selama 60 tahun terakhir ini

Dalam akun Twitternya Rolling Stones menyebutkan, tur yang bakal dijalaninya itu meliputi sejumlah negara-negara Eropa pada musim panas.

“Batu terus menggelinding! Kami sangat senang ketika mengumumkan Rolling Stones 2022 Tour! Berjudul SIXTY untuk merayakan 60 tahun spesial bersama Mick, Keith & Ronnie akan bermain di seluruh Eropa musim panas ini . Tur mereka sukses dimulai tgl 1 juni 2022 lalu hingga tgl 25 juni 2022.

Para personil Rolling Stones yang sudah berusia 74 – 79 tahun tersebut masih sanggup mengguncang panggung dengan stamina yang cukup baik. MICK JAGGER dijuluki THE GREATEST FRONTMAN IN THE WORLD karena diusianya yang hampir 80 tahun masih sanggup menyanyi, menari diatas panggung. Benar2 legenda hidup Rock N Roll yang tak ada duanya didunia ujar salah satu fans berat Mick Jagger. Demikian juga Keith Richards yang selalu meliuk liuk bersama gitarnya seperti kupu2 saat diatas panggung. Demikian juga Ronnie Wood gitaris yang juga seniman lukis handal tampak selalu kompak dengan Keith Richards. Seakan keduanya sedang berbicara lewat gitar mereks.

Mick Jagger,Keith Richards,Ronnie Wood mengatakan sangat puas di perayaan 60 tahun Rolling Stones berkarier dan berkarya . Fans memberikan sambutan yang luar biasa. Dan pasti nanti akan dirancang tour Rolling Stones 2023. Di Amerika,Asia atau mungkin di Indonesia ujar Keith Richards sambil tersenyum.

Rolling Stones benar2 band Rock N Roll legenda dunia yang mempunyai fans yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Terbukti begitu banyaknya Band Tribute Rolling Stones baik di Bandung,Jakarta,Bali,Semarang, Jogja, Surabaya dan hampir semua kota punya Band tribute Rolling Stones dan komunitas di WAG. ROLLING STONES adalah legenda Hidup dan mereka masih eksis mengadakan tour di belahan dunia. Walaupun salah satu personil intinya Charlie Watts telah tiada tapi permainan Rolling Stones tetap solid dengan drummer additional Steve Jordan.

Semoga Rolling Stones tetap eksis, sukses dan selalu sehat karena para stones lover sudah menanti tour selanjutnya 2023.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel