Breaking News

Melatih Disiplin Satpam, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Program Aksara

Okebali.com

Denpasar, ~ Menindak lanjuti pelaksanaan Program Unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si., yaitu Apel Konsolidasi Bersama (Aksara) antara anggota Polresta Denpasar dengan Satuan Pengamanan (Satpam).

banner 325x300

Kegiatan kali dilaksanakan di PT. Cinning Indonesian Products (CIP) Pronas Jalan Diponegoro Denpasar Rabu (8/2) pagi, yang dibuka oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.I.K didampingi HRD Dian Octaviani beserta Staf, Kapolsubsektor Diponegoro dan Panit 1 Binmas.

Peserta pelatihan melibatkan 10 orang satpam untuk selalu disiplin, peka, tanggap dan open terkait pelaksanaan tugas, karena keberhasilan dan sukses perusahaan tidak lepas dari peran satpam, untuk itu diharapkan selalu masing-masing individu berpegang kepada Pedoman Kerja Satpam (PKS).

Selanjutnya kegiatan penyajian materi Aksara meliputi tentang tugas pokok dan fungsi, praktek pengaturan 12 gerakan pengaturan lalu lintas serta peran satpam diberikan oleh Panit 1 Binmas Ipda I Nyoman Ardana, kemudian dilanjut dengan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh Kapolsubsektor Diponegoro Iptu I Made Sukarta.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, “Dengan dilaksanakannya program Aksara ini diharapkan petugas Satpam selalu Disiplin dalam melaksanakan tugas, karena kalau semua sudah memiliki disiplin dan integritas setiap pelaksanaan tugas pasti akan memperoleh kesuksesan dalam menjalankan tugas sehari-hari”, imbuhnya.

Bagikan Artikel