Breaking News

Mapolsek Benoa Dibanjiri Karangan Bunga Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Kapolsek Baru.

OKEBALI.COM

Polsek Benoa, Tour of Duty dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang lumrah demi kebutuhan organisasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

banner 325x300

Dukungan dan respon masyarakat juga bermacam macam terhadap seseorang yang baru menduduki jabatan baru di tubuh Polri.

Seperti halnya yang terpantau di Mapolsek Benoa yang dibanjiri karangan bunga sebagai bentuk dukungan terhadap Kapolsek Benoa yang baru Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H sejak dilantik kemarin pada hari Jumat tgl (13/1) oleh Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.IK, M.Si.

Kompol Tri Joko Widiyanto mendapat Amanah baru sebagai Kapolsek Benoa menggantikan Kompol I Nyoman Wiranata, S.H yang mendapat promosi sebagai Kapolsek Kota Tabanan dan sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Subdit V Cyber Crime Krimsus Polda Bali.

Banyaknya dukungan doa dan moral dari berbagai elemen masyarakat kepada Kompol Tri Joko sebagai Kapolsek Benoa merupakan energi baru dalam mengemban amanah yang baru ini.

Ketika dikonfirmasi melalui telp Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto menyampaikan, Jabatan baru ini merupakan amanah yang harus kami jalankan dengan sungguh sungguh dalam melayani masarakyat, yang harus kami pertanggung jawabkan kepada pimpinan, masarakyat maupun Tuhan Yang Maha Kuasa, Ujarnya.

” Untuk itu Kami butuh doa dan dukungan dari masyarakat khususnya yang melakukan aktifitas di wilayah Pelabuhan Benoa agar kami dapat menajalnkan amanah ini dengan baik dan masarakyat bisa terlayani dengan baik,” Pinta Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.( Bna33).

Bagikan Artikel