Breaking News
DAERAH  

Lestarikan Ikan Mas Koki Bali Desa Dangin Puri Kaja Gelar Kontes Ikan Mas Koki se-Bali.Desa Dangin Puri Kaja Gelar Kontes Ikan Mas Koki se-Bali.

Okebali.com

Denpasar – Lomba kontes Ikan Mas Koki Bali yang melibatkan sejumlah komunitas pecinta Ikan Mas Koki Bali dari seluruh Bali digelar di Banjar Karang Sari Desa Dangin Puri Kaja.

banner 325x300

Lomba dibuka secara langsung Kades Dangin Puri Kaja Anak Agung Ngurah Gede Cahyadi.

Ketua Panitia Made Sunarta menjelaskan kegiatan lomba Ikan Mas Koki Bali ini di prakarsai oleh Komunitas Dewata Mina yang merupakan gabungan dari tiga komunitas pecinta Ikan Mas Koki Bali yang berasal dari Desa Dangin Puri Kaja, Tonja dan Peguyangan Kangin. “Dari proses registrasi yang kami lakukan, pesertanya kurang lebih sebanyak 190 orang berasal dari Kabupaten Tabanan, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Badung dan Kota Denpasar sendiri, ” jelasnya.

Ditambahkannya, dari hasil lomba yang telah dilangsungkan, total penerima juara dari semua katagori sebanyak 21 orang. “Kami harapkan kegiatan lomba yang kami laksanakan ini kembali menggairahkan penghobi dan peternak ikan mas Koki Bali untuk semangat lagi membudidayakan jenis ikan mas Koki asli Bali ini selain juga sebagai sarana berkegiatan positif,” pungkasnya.(Esa/humasdps)

Bagikan Artikel