Breaking News

Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolsek Denpasar Timur Dengar Langsung Keluhan Warga

Okebali.com


Denpasar, ~ Bertempat di Kantor Kelurahan Sumerta, Jln. WR Supratman No. 111 Kelurahan Sumerta, Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos didampingi Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (24/02/2023) pukul 09.00 wita.

banner 325x300


Tampak hadir pada kegiatan Jumat Curhat ini antara lain Kapolsek Dentim, Kanit Binmas Polsek Dentim, Panit 1 Polsek Dentim, Kasi Trantib dan Kebersihan, Kaling seKelurahan Sumerta, Tenaga Kesehatan Puskesmas Dentim dan Mahasiswa KKN Warmadewa.


Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


Pada kesempatan Jumat curhat ini Kaling Banjar Sungiang Sari I Made Oka Tanaya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini dari Polsek Dentim terutama Bhabinkamtibmas yang sudah sering melaksanakan sambang dan memantau wilayah kami, Kami berharap ke depannya agar personil patroli Polsek Dentim Senantiasa selalu hadir di wilayah Banjar Sungiang Sari, karena wilayah kami sangat rawan terjadinya tindak pidana.


Menanggapi hal tersebut Kapolsek Dentim akan memerintahkan kepada Unit Patroli Polsek Dentim dan Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melakukan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di wilayah Sungiang Sari serta memantau beberapa tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak pidana.


”Jika ada hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kelurahan Sumerta, segera laporkan kepada kami agar bisa kami lakukan langkah antisipasi.” ungkap Kapolsek Dentim


”Saya selaku Kapolsek Dentim tentu berharap dengan hadirnya kami pihak Kepolisian ditengah masyarakat, mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami, sehingga mereka tidak sungkan untuk menyampaikan terkait apa yang menjadi masalah dan membantu untuk menemukan titik solusinya,” ujarnya.

Bagikan Artikel