Breaking News

Kapolsek Kuta Pimpin Apel Jam Pimpinan Dirangkaikan Acara Pelepasan Personil Purnabakti Dan Mutasi Tugas

Okebali.com

Kuta, ~ Masa Purnabakti atau Pensiun merupakan akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Negara.

banner 325x300

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dirangkaikan dengan Acara Pelepasan personil yang Purnabakti dan Mutasi Tugas keluar satker, bertempat halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, Rabu (08/02/2023) pagi.

Pada pelaksanaan Apel Jam Pimpinan, Kapolsek Kuta memberikan beberapa penekanan dan arahan yang menjadi perhatian satuan atas kepada personil, selanjutnya dilaksanakan Acara Pelepasan, baik yang memasuki masa Purnabakti maupun Pindah Tugas.

Dijelaskan Kapolsek Kuta bahwa, ada tiga personil yang memasuki masa Pensiun, yakni Kompol (Purn) I Nyoman Murda, Ipda (Purn) I Wayan Wiarta JP, dan Aiptu (Purn) I Gede Sukmayoga. Sedangkan yang mendapat Mutasi Pindah Tugas ada 4 personil antara lain, Aiptu I Ketut Dyarka, Aipda Agus Satria Wijaya, Bripka I Gede Budiasa dan Brigadir Yossi.
Pada akhir acara ada pemberian cinderamata kepada personil yang Purnabakti.

“Kami atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan banyak terimakasih selama bergabung di Polsek Kuta. Kepada yang purnabakti diharapkan tetap menjalin hubungan silaturahmi yang sudah berjalan baik selama ini serta yang akan pindah tugas semoga semakin sukses ditempat yang baru, ” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).

Bagikan Artikel