Breaking News

Kapolsek Denpasar Barat Dalam Kegiatan Jumat Curhat Dampingi Kapolresta Denpasar Bersama Tokoh Adat Dan Pemerintahan

Okebali.com

Denpasar, Jumat Curhat merupakan program Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai wadah untuk dapat menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara bertatap muka langsung dengan masyarakat.

banner 325x300

Untuk menindaklanjuti program tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK. mendampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si dalam kegiatan Jumat Curhat di Wantilan Pura Dalam Khayangan Badung Jl. Gn. Batukaru Denpasar, Jumat (20/01/23) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bendesa Adat Denpasar A.A. Ngurah Rai Sudarma, Ketua MDA Kota Denpasar, Camat Denpasar Barat, Wadanramil Denpasar Barat, Lurah Pemecutan, Kaling dan Prajuru Adat, Linmas Kelurahan Pemecutan, Pecalang Wira Praja Denpasar serta PJU Polresta Denpasar diantaranya Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Wakasat Reskrim, Kasihumas dan seluruh PJU Polsek Denpasar Barat.

Kegiatan diawali sambutan dari Kapolresta Denpasar dengan penyampaian mengenai Jumat Curhat yang merupakan program prioritas Kapolri dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia, dengan tujuan bisa bekerjasama dan berelaborasi dalam rangka mewujudkan masyarakat maju, tertib hukum serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk membangkitkan kembali perekonomian di wilayah Kota Denpasar.

“Dalam Jumat Curhat ini diharapkan masyarakat dapat memberikan masukan, menyampaikan keluh kesah atau permasalahan yang ada sehingga dapat dipecahkan dan bersinergi untuk mencari solusi bersama”, ucap Kapolresta.

Selanjutnya Ketua MDA Kota Denpasar A.A. Kt. Sudiana bersama Bendesa Adat Denpasar sangat mengapreasiasi kehadiran Kapolresta Denpasar beserta jajarannya atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan guna menyerap keluh kesah masyarakat Denpasar.

Saat dihubungi ditempat terpisah selesai kegiatan tersebut, Kapolsek Denpasar Barat mengatakan bahwa, “Selama kami mendampingi bapak Kapolresta, apa yg menjadi keluh kesah masyarakat sudah disampaikan untuk ditindak lanjuti bersama-sama muspika yang hadir pada acara tersebut”, ungkapnya.

Bagikan Artikel