Breaking News
UMUM  

Kapolsek Benoa Bersama Inkait Pelabuhan Benoa, Cek Kesiapan Pelayanan Kapal Penumpang.

OKEBALI.COM

Benoa, Meningkatnya arus penumpang baik melalui darat, laut mupun udara di penghujung Tahun sudah merupakan fenomena routine setiap tahunnya di karenakan banyaknya masarakyat yang Mudik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

banner 325x300

Namun untuk tahun ini ada yang berbeda dalam hal pelayanan dari pihak angkutan jasa perhubungan laut mengingat cuaca yang cukup exstrim yang terjadi selama sebulan terakhir ini.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Pelni Depasar bapak Ardiansyah ketika diminta penjelasanya di atas kapal KM TILONG KABILANG bersama Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata.S.H. ketika melakukan pengecekan kesiapan pihak Pelni Depasar dakam melayani para penumpang pada hari Kamis tgl 29/12 jam 08.45 wita.

Menurut Ardiansyah, Semua penunjang keselamatan kapal dalam pelayaran yang ada di masing masing kapal semuanya dalam keadaan baik dan siap, demikian juga dalam hal pelayanan lainnya pihak Pelni melakukan beberapa penambahan agar masarakyat dapat terlayani dengan baik.

Kapolsek Benoa ketika diminta tanggapannya menyampaikan, Pengecekan ini sengaja kami lakukan bersama sama dengan Inkait Pelabuhan Benoa, Polair Polresta Denpasar agar kita mengetahui kesiap siagaan pelayanan di atas kapal secara langsung dan melakukan wawancara langsung dengan stake holdernya, agar kita bisa meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan, apalagi saat ini cuaca tidak mendukung dan arus penumpang terus mengalami peningkatan, Ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan pengecekan kesiapsiagaan pelayanan ini merupakan sinergitas kami dengan stake holder lainnya dalam memberikan pelayanan

” Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan bepergian mempergunakan jasa angkutan laut agar lebih menyiapkan diri, karena informasi dari Mualim Kapal, belakangan ini banyak penumpang yang Mabuk laut akibat gelombang yang tidak menentu karena cuaca yang kurang baik,” Tandas Kapolsek Kompol Wiranata (Bna33).

Ukie/As

Bagikan Artikel