Breaking News

Jumat Curhat, Kapolsek Densel Dengar Aspirasi Masyarakat Desa Pemogan

Okebali.com


Denpasar, ~ Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., didampingi para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Desa Pemogan melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan masyarakat Desa Pemogan, bertempat di Pasar Galang Ayu Desa Pemogan Denpasar Selatan, Jumat (24/02/2023) pagi.

banner 325x300


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan agar Polri dapat secara langsung menggali keluhan dan permasalahan kamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakat serta sebagai bentuk kedekatan antara masyarakat dengan kepolisian.


Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Perbekel Desa Pemogan, Kepala Dusun Br Gunung, Klian Adat Br. Gunung, Kepala Pasar Galang Ayu, Ketua Mushola Nusrul Iman, Ketua Kelompok Nelayan Segara Batu Lumbang, Ketua TPS3R (Pengolahan Sampah Desa Pemogan), perwakilan pedagang dan perwakilan kelompok pembatik.


Kapolsek Densel dalam kesempatan tersebut sangat mengapreasi atas tugas pecalang dan Jagabaya yang selalu bersinergi bersama dengan bhabinkamtibmas yang tergabung dalam forum Sipanduberadat dalam menjaga keamanan wilayah desa pemogan.


Dalam kegiatan jumat curhat Kapolsek juga memberikan himbauan terhadap peserta jumat curhat untuk berhati-hati memarkir kendaraan guna mencegah terjadinya curanmor dan selalu mengunci stang saat memarkir kendaran.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan melalui kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, dimana keluhan, masukan maupun apresiasi masyarakat akan menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.


“Selain mendengarkan keluhan, masukan dan aspirasi masyarakat, kegiatan Jum’at Curhat ini sekaligus dapat menjadi wadah pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat terkait kamtibmas,” ucap kapolsek densel

Bagikan Artikel