Breaking News

Ibadah Cap Gomeh Polsek Kuta Bantu Kelancaran Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin

Okebali.com

Kuta, – Pengamanan yang dilakukan Polri terhadap aktivitas keagamaan masyarakat, dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif dan kegiatan berjalan lancar.

banner 325x300

Demikian halnya yang telah dilaksanakan personil gabungan Polsek Kuta, bertempat dikawasan Vihara Dharmayana jalan Blambangan Kuta Badung, melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas pada kegiatan atau Ibadah Cap Gomeh, Minggu (05/02/2023) pagi.

Dijelaskan Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi terpisah, bahwa dalam kegiatan pengamanan pihaknya senantiasa bersinergi dengan Instansi Terkait dan Pengurus Vihara atau Panitia Penyelenggara, dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan harapan bersama.

Personil Polsek Kuta yang dilibatkan dalam pengamanan berjumlah 7 orang dan bersinergi dengan aparat terkait, seperti Babinsa, Linmas dan Pengamanan Internal Vihara.

Persembahyangan dilaksanakan secara bergantian diiringi oleh gamelan tradisional yang
dipimpin oleh Mangku/Bihong Mangku Shi O, serta
jumlah umat lebih kurang 1500 orang.

“Dengan kehadiran personil kami dan senantiasa berkolaborasi pihak terkait dalam pelaksanaan tugas, diharapkan seluruh rangkaian ibadah Cap Gomeh dapat berjalan lancar serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman terkendali, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Bagikan Artikel