Breaking News

Grand Opening “SHANTY WELLBEING” sebuah tempat yang mengajak kita hidup sehat dengan program yang lengkap.

OKEBALI.COM Bertempat di jln Drupadi no 4 Seminyak Kuta Badung Bali tgl 11 Desember 2022 mulai jam 15.00 wita telah dilaksanakan Grand Opening “SHANTY WELLBEING” sebuah tempat untuk orang orang yang mementingkan hidup sehat dengan cara yang benar. Acara berlangsung cukup meriah dan dibuka dengan pengguntingan pita sebagai tanda SHANTY WELLBEING telah beroperasi mulai tgl 11 Desember 2022 yang dilakukan oleh owner Bapak Kumar Manchharam. Bersama semua coach,staff dan team Marketing SHANTY WELLBEING.

Tempat ini bukan Spa bukan juga Tempat Gym seperti kebanyakan tempat lain tapi SHANTY WELLBEING merupakan yang pertama di Indonesia untuk mendukung Program Pemerintah terutama Health Tourism. Dan untuk lebih jelasnya pewarta mewawancarai Coach,Operation Manager dan Marketing tentang tempat apa itu SHANTY WELLBEING:
COACH ANTO menjelaskan, seorang Exercise psychologis yang mendelvelope program di Shanty wellbieng Center. Berdirinya SHANTY WELLBEING CENTER ini adalah mendukung program pemerintah di bidang health tourism. Saat KTT G20 dokter2 orthopedi seluruh dunia berkumpul di Bali yang mengatakan bahwa 80% penduduk didunia usia produktif memiliki masalah Low back muscle/low back pain atau bahasa awam bagian di pinggang ada saraf kejepit dan permasalahan sendi lainnya.

banner 325x300

SHANTY wellbeing center mendevelope beberapa program, dan primary program kami adalah di AQUATIC FITNESS yi pelatihan kebugaran didalam air,program fisiotherapy,program nutrisi.jadi SHANTY wellbeing titik beratnya adalah di healthy life. Jadi SHANTY wellbeing center mengajak masyarakat dan para turis di Bali menjalankan pola hidup yang sehat dan baik.Bukan hanya dari nutrisi yang sehat, aktifitas tapi dari segi mentalnya juga. Karena pada saat kita berolahraga hormon kortisolnya pasti akan menurun dan hormon kebahagiaan dari olah raga pasti akan naik.sehingga menurunkan stress. Kita juga punya alat yaitu Body komposisi analyser untuk mengukur berapa kadar lemak ditubuh kita,berapa muscle ditubuh kita. Semua komposisi umum yang ada didalam tubuh kita (total body washer,lemak,tulang,otot)sehingga dari gambaran itu kita bisa membuat program yang tepat sasaran kepada klien2 kita nanti. Jadi SHANTY WELLBEING is the way of Life& healthy. Demikian penjelasan Coach Anto

Awak media juga diperlihatkan secara langsung peragaan AQUATIC FITNESS ( Fitness didalam air/ kolam renang) dengan berbagai alat peraga dan gerakan dan inilah yang tidak dimiliki oleh tempat lain.disamping ada Fisiotherapy,Sport massage,sport injury theraphy dll.

Operational Manager Pak Sonny Agung juga menjelaskan
SHANTY WELLBEING CENTER menawarkan program yang lebih lengkap dan moto kita adalah Hidup sehat bisa untuk siapa saja tanpa dibatasi usia. Kata Wellbeing adalah wellness tapi bukan spa. Jadi orang yang datang ke Shanty wellbeing dicatat namanya,dicheck tensinya dan dari pihak teraphisnya akan mengarahkan keluhannya apa kemudian dilakukan penimbangan berat badannya dengan alat yang bernama in body analyser dan alat ini berasal dari Korea dan banyak dilakukan oleh Rumah Sakit besar karena dengan alat tsb benar2 terukur sehingga kami bisa menentukan exercise apa yang dibutuhkan oleh klien. Setelah penimbangan kita punya 2 alat lagi dengan tehnologi terbaru yaitu Ultrasound dan tens therapy semacam alat kejut yang ditempelkan ke badan yang perlu diterapi dan mengalirkan elektrik.Jadi program yang kita tawarkan benar2 lengkap ada konsultasinya ada alatnya,ada exercisenya dan Shanty wellbeing adalah untuk semua kalangan dan semua katagori umur. Demikian penjelasan pak Sonny.

Miss Lidia Lavigne dan Miss Marina bag Marketing juga menjekaskan .
fisiotherapy bukan hanya untuk orang sakit aja. Tapi setelah ditest dan dilakukan perawatan ternyata ada masalah. Tujuan SHANTY WELLBEING adalah mengedukasi orang pentingnya mengecek kesehatan. Setelah dicek kesehatannya akhirnya diketahui kebutuhan dia itu apa. Karena setiap orang punya keterbatasan dan kelebihannya masing2. Setelah dicek lewat body analyser bisa diketahui apa yang dibutuhkan oleh klien untuk menentukan treatment apa yang dibutuhkan mis kelenturan berarti butuh Yoga,kalo overweight ga bisa yoga berarti harus terapi aquatic. Jadi yang datang ke sini bisa orang sakit sehat,anak2 dan bahkan ibu hamilpun bisa datang kesini. Jadi kita mengedukasi orang untuk selalu mengecek kondisi kesehatan karena jangan sampai sudah parah baru konsultasi ke kita. Untuk memperkenalkan keberadaan SHANTY WELLBEING adalah setiap sabtu kita mengadakan FREE YOGA mulai jam 7 pagi ada 2 tempat diatas max 8 orang kalo dibawah bisa sampai 20 orang. Kalo untuk Aquatic fitness setiap 2 minggu setiap hari Jumat (jam 4 sore tapi kita khususkan untuk anak max 9 tahun) ” Free Aquatic for Kid” kalo anak2 pasti diantar orang tua . Jadi kita ajak para orang tua mereka kesini.dan dari segi marketing kita akan buat event2 disini atau kita yang keluar sebagai sponsor untuk acara2. Yang berbeda dari kita adalah lebih Wellbeing contohnya yang tidak ada ditempat lain seperti Aquatic fitness dan ada sport massage dan fisiotherapy.
Semua coach di SHANTY WELLBEING bersertififikat dan sangat ahli dibidangnya masing2. Dan yang Paling Penting adalah SHANTY WELLBEING adalah Legal untuk biaya juga sangat kompetitif karena kesehatan itu mahal dan program yang ada di SHANTY WEELLBEING cukup murah hanya Rp 500 ribu sudah dengan istilahnya bonus Body Analysis Fisio therapy dan lain2 . Jadi cukup terjangkau bukan hanya turis,tapi semua orang yang ingin hidup sehat.

Silahkan datang dan check kesehatan di SHANTY WELLBEING,Coach dan staff segera tau apa yang anda butuhkan dan treatment apa yang harus dilakukan.
Segera datang di SHANTY WELLBEING jln Drupadi no 4 Seminyak Kuta Badung Bali .

(Ukie/As)

Bagikan Artikel