Breaking News
DAERAH  

Gencar Gelar Operasi Pasar, Komitmen Pemkot Denpasar Kendalikan Inflasi

OKEBALI.COM Denpasar Bali

DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar tak henti-hentinya berupaya dalam menekan laju inflasi. Salah satunya adalah dengan rutin menggelar operasi pasar yang turut melibatkan UMKM setempat. Salah satunya dengan menggelar operasi pasar yang kali ini dilaksanakan di Balai Banjar Kertha Bhuwana Desa Dangin Puri Kangin Kecamatan Denpasar Utara , pada Selasa (29/11).

banner 325x300

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Bekerjasama dengan Perumda Pasar Sewaka Dharma dengan Unit Usaha Sewaka Jaya dan Perum Bulog Kanwil Bali didukung Oleh Perbekel Desa Dangin Puri Kangin menggelar operasi pasar.

Menurut Perbekel Dangin Puri Kangin Wayan Sulatra, gelaran operasi pasar yang telah di lakukan di beberapa desa kelurahan ini bertujuan untuk menekan laju inflasi.

“Dengan rutin mengadakan operasi pasar dan pasar murah, harga-harga komoditas pangan dapat terkendali, serta juga dapat meningkatkan kemakmuran masyarakat Kota Denpasar, ” ujar Sulatra

Selain kebutuhan pokok yang dijual seperti beras, minyak goreng dan telor beberapa stand pelaku UMKM sektor pangan dihadirkan di sini. Seperti jajanan tradisional dan aneka olahan pangan/siap saji.

“Sejak pagi hari antusias masyarakat yang datang dalam mendukung dan berbelanja dalam kegiatan operasi pasar ini sangat tinggi. Rata-rata mereka berbelanja kebutuhan bahan pokok. Harapannya kedepan semoga lebih banyak masyarakat Kota Denpasar yang turut berbelanja dan memeriahkan operasi pasar,” tutupnya.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel