Breaking News
DAERAH  

GELAR RAPIMDA JATENG MEMPERKUAT STRATEGI MERAIH PEROLEHAN SUARA DI PEMILU 2024

OKEBALI.COM

Semarang, -Rapimda yg di gelar jum at 13 Januari 2023 , merupakan momentum penting dalam strategi memperkuat struktur di pincab se Jateng. Pasca di umumkan oleh KPU sebagai partai peserta pemilu di tahun 2024 merupakan tugas sangat berat yang di emban oleh Pimpinan Pusat , Pimpinan Daerah hingga pimpinan cabang , dalam hal ini khususnya Pimpinan Daerah Jawa Tengah pada jum at 13 Januari menggelar Rapimda yang di pimpin langsung oleh SUNAR NUGROHO sebagai ketua Pimda jateng di dampingi Wakil ketua Pimda Jateng SUJADI dan Dodiek Indrawirawan.

banner 325x300

Acara yg di buka langsung oleh sekertaris Pimda jateng Rochim beserta staf kesekretariatan Novi, Agus Kurniawan dan Agus S Dani menindak lanjuti progres kerja di pincab se Jateng dengan kekuatan 35 pincab di jateng memberikan keyakinan dan kekuatan perolehan suara di pemilu mendatang , hal yang sama Ketua Pimda Jateng ( SUNAR NUGROHO ) meminta kepada seluruh pengurus untuk memberikan peluang yang sangat besar kepada generasi milenia dan kaum perempuan untuk bisa bergabung dan bisa menjadi legislatif di daerah daerah .


Dalam rapat semalem juga hadir Dewan Pakar Pimda Jateng Djoko Hartono menambahkan untuk Pimda dan Pincab se Jateng lebih konsen di kaum melinia dan pemilih pertama generasi muda dengan keyakinan tersebut kedepannya Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) akan meraih perolehan suara yg signifikan.
Dalam memperkuat pincab menghadapi pemilu juga akan segera di gelar Rakorda pada bulan Februari mendatang juga akan di hadiri KETUA UMUM beserta jajaran Pimpinan Pusat yang akan bertolak dari Jakarta menuju Kota Solo sebagai tempat Rakorda di bulan Februari mendatang.


Di ahkir RAPIMDA tersebut Ketua Pimda beserta jajaran pengurus juga akan segera melakukan konsolidasi ke daerah dan bersilahturahmi dengan para pengurus , kader , simpatisan tokoh yang ada di jateng.

Bagikan Artikel