Breaking News

Geber Resta Polsek Kuta Serahkan Bantuan Sembako Kepada Yayasan Sosial Wujud Peduli Kemanusiaan

Okebali.com



Kuta, ~ Gerakan Berkah Polresta Denpasar, merupakan kegiatan olah raga dan bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H. S.I.K., M.H., yang diwakilkan Panit Binmas Aiptu I Kade Merta, bersama Panit Samapta Aiptu I Wayan Merthadana dan Kanit Propam Aiptu Gede Agus Suputra, bertempat di Yayasan Sosial Darul Falah Kepaon dengan Ketua Ustadz Wahid Ali, menyerahkan Bantuan Sembako sebagai Wujud Kepedulian dalam Program Geber Resta, Jumat (24/02/2023) siang.

Dikatakan Panit Binmas, bahwa guna mendukung Program Unggulan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan membagikan bantuan kepada masyarakat atau yayasan upaya membantu meringankan beban ekonomi.

Adapun bantuan sembako yang diberikan adalah Beras, Telur, Minyak Goreng dan Mie Instan.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, “Sebagai Wujud mendukung penuh Program Unggulan Pimpinan, sudah diperintahkan kepada Para Kanit atau Perwira Pengawas untuk menindaklanjuti setiap hari dengan program yang berbeda. (kt.33).

Bagikan Artikel