Breaking News
UMUM  

Dinas PUPR Pesawaran Turun Meninjau Kebajiran Di Desa Tanjung Rejo

Pesawaran Lampung Okebali.Com – Dinas PUPR Pesawaran di wakili Sekertaris beserta Kabid pengairan turun langsung dan meninjau di lokasi kebanjiran di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Lampung. Kamis ( 27 / 10 / 2022 )

Melihat sampah yang menumpuk dijembatan Way Lipang Desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau, Kabid pengairan Dinas PUPR Pesawaran memerintahkan Korlap (Edi Chandra) agar segera mengambil langkah cepat, mencari Alat berat jenis excavator untuk membersihkan sampah yang menumpuk, supaya bisa mengurangi genangan air.

banner 325x300

Sudiono Kabid pengairan juga berharap agar masyarakat bergotong royong.

” Warga juga harus turut serta untuk membantu dan bergotong royong membersihkan sampah yang menumpuk, kami dari dinas PUPR Pesawaran sudah mengakomodir alat beratnya” ucapnya

Masih di tempat yang sama, H. David sebagai Sekertaris dinas PUPR Pesawaran menjelaskan, Desa Tanjung Rejo akan Di Anggarkan Di Perubahan Tahun ini untuk di normalisasi melalui APBD-P 2022.

” Tahun ini sungai yang di desa Tanjung Rejo yang jadi penyebab Banjir, kita akan anggarkan di perubahan untuk di normalisasi” tegasnya.

Kemudian Edi Chandra sebagai Korlap mencoba berkordinasi dengan Kepala desa Tanjung Rejo berkaitan dengan alat berat.

Sugiono menyambut baik juga bersedia menyiapkan alat berat.

” Baik pak, kebetulan Alat berat ada ditempat kami, sedang melakukan pembongkaran masjid, saya akan arahkan alat berat ke lokasi sampai dengan selesai” ucap Sugi.

Pewarta : P.Tambunan & Team / red.

Bagikan Artikel