Breaking News

Cuaca Kurang Mendukung Polsek Kuta Tetap Lakukan Patroli Subuh Antisipasi Aksi Balap Liar

OKEBALI.COM

Kuta, – Upaya mencegah aksi balap liar dan kejahatan jalanan, Polsek Kuta senantiasa laksanakan kegiatan patroli dan pengawasan wilayah walaupun cuaca kurang mendukung.

banner 325x300

Personil Polsek Kuta yang terdiri dari unit terbuka atau tertutup, dengan dipimpin Pawas (perwira pengawas) Iptu I Nyoman Wina, S.H., melaksanakan Apel Kesiapan yang bertempat di kawasan jalan Sunset Road Kuta Badung, Sabtu (28/01/2023) dini hari.

POLRI Tetap menjalankan Tugas walaupun cuaca hujan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat

Diungkapkan Pawas Polsek Kuta, bahwa setelah pelaksanaan Apel Kesiapan dan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli serta Pengawasan pada daerah atau kawasan yang dianggap rawan untuk terjadinya aksi balap liar juga kejahatan jalanan, walaupun cuaca kurang mendukung.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, kegiatan patroli dan pengawasan dianggap efektif dalam mencegah atau meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas termasuk aksi balap liar.

“Dengan meningkatkan aktivitas Patroli dan Pengawasan menjelang dini hari atau subuh, diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kuta senantiasa aman kondusif dan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan merasa nyaman, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

OBC/UN

Bagikan Artikel