Breaking News
UMUM  

Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT ST. Armada Ke-57
Apresiasi Yowana Telah Menerapkan Konsep Tri Hita Karana

OKEBALI.COM

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri perayaan puncak HUT ST. Arsa Manu Abdi Dharma (Armada) yang Ke-57, Banjar Muncan, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Minggu (1/1).

banner 325x300

Kedatangan Bupati Giri Prasta disambut anggota DPRD Provinsi Bali Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung Made Suwardana, Komang Tri Ani, Camat Mengwi Nyoman Suhartana dan unsur tripika, Plt. Lurah Kapal, Bendesa Adat Kapal serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta memotong tumpeng dan diserahkan kepada Ketua ST. Armada Made Suardipa serta sebagai wujud dukungan Bupati menyerahkan bantuan dana pribadi sebesar Rp 25 juta, Bagus Alit Sucipta Rp 5 juta, Made Suwardana Rp 2,5 juta dan Komang Triani sebesar Rp 2,5 juta.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para yowana ST. Armada dimana para yowana didalam melaksanakan rangkaian proses perayaan HUT sudah menerapkan konsep Tri Hita Karana. “Saya sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada ST Armada ke-57 semoga semakin kompak dan jaya,” ucapnya.

Sementara Ketua panitia Gusti Agung Anom menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung serta undangan lainnya karena sudah berkenan hadir dalam perayaan HUT ST Armada yang ke-57 hari ini. Dilaporkan juga kegiatan yang dilakukan serangkaian perayaan HUT diantaranya persembahyangan bersama di Pura Kahyangan Tiga Desa Adat Kapal, kegiatan mareresik di Pura Buda Cemeng Desa Adat Kapal, kegiatan penanaman bibit pohon bunga di areal Pura Buda Cemeng dan kerja bakti pembersihan Tukad Teba Muncan yang dibantu oleh Dinas PUPR Badung dan krama Banjar Adat Muncan.

“Melalui HUT ini diharapkan nantinya dapat mempererat dan menjaga kekompakan antar sekaa truna di dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat khususnya di lingkungan Banjar Adat Muncan dan di Kabupaten Badung pada umumnya,” harapnya.

(Ukie/As)

Bagikan Artikel