Breaking News
DAERAH  

Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ST. Setiakawan Ke-41 Banjar Umahanyar

OKEBALI.COM

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri puncak HUT ST. Setiakawan Ke-41 yang sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus baru periode tahun 2022-2025, bertempat di Wantilan Desa Adat Anggungan, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Minggu (12/2).

banner 325x300

Turut hadir anggota DPRD Bali Bagus I Alit Sucipta, anggota DPRD Badung Ni Luh Gede Rarahita Sukma Dewi, Camat Mengwi Nyoman Suhartana, Lurah Lukluk Gede Wisnu Bhayangkara, Bendesa Adat Anggungan, Kaling se-Kelurahan Lukluk, Ketua ST. se-Kelurahan Lukluk dan undangan lainnya.
Sebagai wujud motivasi dan dukungan Bupati Giri Prasta serahkan bantuan dana pribadi sebesar Rp. 25 juta, anggota DPRD Bali Bagus Alit Sucipta Rp. 5 juta dan anggota DPRD Badung Ni Luh Gede Rarahita Sukma Dewi Rp. 5 juta.

Dalam sambutannya Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, mengucapkan Dirgahayu kepada Sekaa Teruna Setiakawan serta mendoakan agar semakin kompak dan jaya selalu. Disampaikan pula bahwa di Kelurahan Lukluk tepatnya di Banjar Umahanyar agar sekaa teruna menjadi agen perubahan untuk menjadi lebih baik dari sekarang. “Jaman globalisasi dengan era digitalisasi sekarang ini kami sarankan untuk bagaimana menggunakan media sosial dengan bijak dan baik, jangan sampai terpengaruh dengan berita Hoax. Saya ingin bagaimana sekaa teruna agar bisa memberikan sebuah pelurusan terhadap berita-berita hoax itu sendiri, sehingga tatanan bermedia sosial bisa dijadikan sebagai edukasi, sehingga hal yang positif bisa di contoh,” tegasnya.
Lebih lanjut disampaikan kepada sekaa teruna supaya tidak mabuk-mabukan di jalan, mengganggu ketertiban umum serta tidak menggunakan obat-obatan terlarang seperti Narkoba atau Narkotika. Selain itu terkait kebutuhan sekaa teruna seperti gong, sound system, penambahan modal UMKM dan pembangunan Balai Banjar dipastikan tahun 2023 ini akan dibantu
Sementara Ketua ST. Setiakawan Made Didik melaporkan tujuan pelaksanaan HUT ini untuk memupuk rasa kebersamaan, keakraban dan solidaritas antar STT dan masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sebelum puncak HUT, telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya lomba mancing, pertandingan Futsal untuk menggali dana dalam rangka menunjang dan mempersiapkan hari HUT ST. Setiakawan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Badung beserta jajaran atas kehadiran dan bantuan dana yang diberikan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucapnya

OBC/UN

Bagikan Artikel