Breaking News

Brad Maloney pelatih Australia U-16,waspadai pemain Timnas Indonesia U-16 Mathew Baker.

Ket foto: Mathew Baker pemain Melbourne City U-18 keturunan Batak-Australia (dalam lingkaran) yang diwaspadai pelatih Timnas Australia U-16.

Denpasar OKEBALI.COM

banner 325x300

Setelah Timnas U-16 lolos ke Semifinal piala AFF U-16 dengan menyapu bersih kemenangan. Lawan Singapura menang 3-0, lawan Philipina menang 3-0, libas Laos 6-1. Dan di Semifinal akan meladeni tantangan Timnas Australia U-16.

“Kami tahu tentang permainan dia. Dia berasal dari Melbourne City, jadi kami mengetahuinya dan dia memilih bermain untuk Indonesia,” ujar Brad Maloney.

Permainan Mathew Baker yang menjadi bintang pertahanan Timnas Indonesia U-16. Menjadi perhatian pelatih Australia Brad Maloney.

Karena Mathew Baker adalah pemain yang di gembleng di klub Melbourne City U-18 dan Mathew sekarang memilih bermain untuk Indonesia . Karena Mathew adalah pemain berdarah Indonesia (Batak/Sitorus) dan Australia

“Itu akan membuat pertandingan mungkin sedikit lebih menarik,” sambung juru taktik berusia 52 tahun itu.

Tim Merah-Putih memiliki waktu istirahat dua hari lebih banyak ketimbang Australia U-16. Soal itu, Brad Maloney memberikan komentar.

“Indonesia mendapat tambahan istirahat dua hari, tapi sekali lagi, itu di luar kendali kami dan kami harus mempersiapkannya,” tegas juru taktik kelahiran Sydney, Australia tersebut.

Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16 akan bertanding malam ini jam 20.30 di Stadion Manahan Solo.

Bagikan Artikel