Breaking News

Berprestasi, 44 Personel Polresta Denpasar Diberikan Penghargaan

Okebali.com

Denpasar, Dirangkaikan dengan Upacara Korps Rapor Perwira pengabdian TMT 1 Februari 2023 di Lapangan Mapolresta, Polresta Denpasar juga memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, terdapat 44 personel Polresta dan jajaran yang diberikan penghargaan.

banner 325x300

Personel yang diberikan penghargaan yaitu 19 orang dari personel Sat Reskrim dan Polsek Denpasar Selatan yang berhasil mengungkap Tindak Pidana pembunuhan dengan kekerasan atas nama Aluna Sagita TKP Jalan Tukad Batanghari Densel yang terjadi pada 31 Desember 2022 dengan pelaku R Aryo Puspo Buwono sedangkan 25 personel lagi berprestasi menginput aplikasi e-Manajeman penyidikan terbanyak tahun 2022.

“Saya ucapkan selamat dan apresisi setinggi-tingginya kepada 44 personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dalam melaksanakan tugas Khususnya di bidang Reserse yang dapat menungkap kasus menonjol,” Ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas S.H.,SIK.,M.Si.

Ditambahkan Kapolresta dengan pemberian pernghargaan ini diharapkan menjadi panutan dan contoh personel yang lainnya untuk terus berlomba menunjukan prestasinya memberikan yang terbaik bagi kepolisian negara republik indonesia khususnya polresta denpasar.

Bagikan Artikel