Breaking News

Bang Kumis’ Sambang di Hari Kamis Kapolsek Densel Sambangi Jro Bendesa Adat Penyaringan

Okebali.com

Denpasar, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. melakukan sambang dan kunjungan ke Desa Adat Penyaringan, Jl. Penyaringan Desa Sanur Kauh Denpasar Selatan. Kamis (9/2/2023) pagi.

banner 325x300

Saat melaksanakan sambang Kapolsek Denpasar Selatan hadir didampingi Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Ketut Sutarga, Panit 2 Binmas, Kanit Samapta serta Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kauh dan diterima langsung Jro Bendesa Adat Penyaringan I Wayan Sudhiarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LPD I Made Adnyana, S.E., Ketua Pecalang, Kelian Adat Penyaringan dan Prajuru Desa Adat Penyaringan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Denpasar Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jro Bendesa Adat Panyaringan beserta jajarannya, khususnya pecalang desa adat penyaringan yang selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kauh dalam setiap kegiatan menjaga situasi kamtibmas selalu aman kondusif.

Ketua Pecalang Desa Adat Penyaringan I Wayan Dediana menyampaikan dalam menjaga keamanan, petugas Pecalang dan Linmas selalu melaksanakan ronda dan Patroli bersama dengan di bantu oleh Babinkamtibmas.

Jro Bendesa I Wayan Sudiartha sangat menyambut baik kegiayan ini dan menyampaikan bahwa selama ini situasi kamtibmas di wilayah Desa Adat Penyaringan selalu dalam keadaan aman.

“diharapkan ke depan sinergitas antara pecalang, linmas dan Bhabinkamtibmas selalu terjalin sehingga keamanan dan kenyamanan di desa adat penyaringan selalu terjaga” ucap jro bendesa.

Kegiatan sambang diakhiri dengan penyerahan sarana kontak oleh Kapolsek Denpasar Selatan kepada Jro Bendesa Adat Penyaringan sebagai bentuk jalinan tali silaturahmi.

Saat ditemui Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan sambang dan kunjungan terhadap para tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat merupakan program unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si. yang dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang dan kunjungan setiap hari kamis ini diharapkan semakin terjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam upaya memelihara kamtibmas lebih optimal dan selalu dalam keadaan aman kondusif” ucap kapolsek densel. (ds.33)

Bagikan Artikel