Breaking News

Polresta Denpasar Bersama Pakabar Bali Gelar Vaksinasi Booster

Okebali.com

Denpasar, Dalam Upaya mendukung akselerasi percepatan vaksinasi booster di wilayah Kota Denpasar, Polresta menggandeng Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat di Bali (Pakabar Bali) mengelar Vaksinasi Booster. Sabtu (4/2/23)

banner 325x300

Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung di sekretariat Pakabar Bali jalan Pakabar No 1 Padang Sambian Kelod Denpasar dengan Vaksinator dari Poliklinik Bhayangkara Polresta Denpasar.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SiK.,M.Si. menyambangi langsung kegiatan Vaksinasi dengan didampingi Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan,S.I.K.

Bersama Ketua Pakabar Bali Andre Liembono, Kapolresta menyapa beberapa masyarakat yang sedang melakukan vaksinasi dan berdialog akrab, Meski saat ini pandemi
telah mereda dan status PPKM telah dicabut Presiden RI Joko Widodo tetapi Vaksinasi tetap penting agar memiliki daya tahan tubuh terhadap Covid-19.

“Masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera divaksin, sehingga memiliki kekebalan tubuh dan dapat beraktivitas seperti Dahulu,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum Pakabar Bali menyampaikan apresiasinya kepada Polresta dan Polsek Denpasar Barat yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi, “Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang sudah sering kami gelar dengan didukung penuh Polresta dan Polsek Denbar, kami harap kegiatan ini dapat berlanjut terus,” ucap Andre Liembono

Untuk kegiatan Vaksinasi Booster hari ini jumlah warga yang menerima vaksin sebanyak 213 orang dengan dimana 182 menerima vaksin booster ke-2, kemudian 29 warga vaksin booster ke 1 dan vaksin ke 2 dengan jenis vaksin Pfizer.

Bagikan Artikel