Breaking News

Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) Melaksanakan Pengamanan Perayaan Hari Republik India

OKEBALI.COM

Personil gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Dentim melaksanakan pengamanan Perayaan Hari Republik India bertempat di Konsulat Jenderal India, Jln. Raya Puputan No. 163, Denpasar Timur, Pada hari Kamis (26/01/2023) pukul 09.00 Wita.

banner 325x300

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Consulat General India Mrs. Neeharika Singh, Staf Consulat General India, Warga negara India yang tinggal di Bali dan Siswa – Siswi GMIS (Gandhi Mahatma International School).

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka merayakan hari perubahan Negara Konstitusi menjadi Negara Republik India.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam perayaan tersebut antara lain pengibaran Bendera dan mengikat kelopak bunga ke bendera Negara India, Menyanyikan Lagu-lagu patriotik, Pengibaran bendera India, mendengarkan pesan Presiden India melalui Virtual dan pertunjukan Tari.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos bahwa Personil Polsek Dentim senantiasa memberikan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas dalam setiap kegiatan di masyarakat yang melibatkan banyak orang, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan yang telah diberikan situasi tetap kondusif dan tidak adanya gangguan kamtibmas,” kata Kompol I Nengah Sudiarta S. sos

OBC/UN

Bagikan Artikel