Breaking News

Kapolsek Denbar Pimpin Patroli Malam Minggu Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Balap Liar

Denpasar OKEBALI.COM- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu pada Sabtu (7/7/2024) malam Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar melaksanakan patroli malam minggu di daerah hukumnya yang dipimpin langsung Kapolsek Denbar Komisaris polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK.

banner 325x300

Patroli malam minggu ini dilaksanakan bertujuan guna mencegah terjadinya keributan antar kelompok pemuda dan juga kejahatan jalanan termasuk aksi balap liar.

Selain melaksanakan patroli Kapolsek Denbar bersama anggota patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Kami terus memberikan himbauan khususnya kepada warga masyarakat untuk mewaspadai pelaku tiga cepu yaitu pencurian dengan pemberatan, pecurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Warga masyarakat juga diminta ikut mendukung dan membantu tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing”, ucap Kapolsek.

Bagikan Artikel